Friday, July 2, 2010

Mourinho Doakan Semoga Inter Gagal!

MADRID, KOMPAS — Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku berharap, mantan klub asuhannya, Inter Milan, mampu menjuarai berbagai gelar musim depan, kecuali Liga Champions. Mourinho melatih Inter pada peiode 2008-2010. Pada musim terakhirnya di sana, ia membawa Inter menjuarai tiga gelar, yaitu Piala Italia, Serie-A, dan Liga Champions.

Kesuksesan itu membuatnya menilai bahwa Italia tak lagi memiliki tantangan untuk ditaklukkannya. Ia pun memilih pindah ke Madrid dan menjuarai Liga Champions 2010-2011 menjadi salah satu targetnya.

"Saya tak bisa melupakan grup yang pernah saya tangani. Saya berharap, mantan anak-anak didik saya bisa memenangi segalanya di Italia, tetapi tidak di Liga Champions," ungkap Mourinho.

"(Inter) akan membutuhkan pelatih berkualitas dan pelatih yang datang itu haruslah cerdas dan mengikuti jalur yang seharusnya ia ikuti."

"Siapa pun yang datang akan beruntung karena mereka akan berkesempatan bermain di tiga final, yaitu Piala Super Italia, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Itu adalah hadiah yang saya tinggalkan (untuk pengganti saya," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

Tag

football, basket ball, Klasemen, la liga, Top skor, cappocanieri, liga Itali, capocalistA, liga spanyol, liga Jerman, BundesLiga, liga inggris, sepakbola, olahraga, machester united, Piala Dunia 2010, Jabulani, Striker, Stadion Piala Dunia, sepakbola, striker, centerback, kiper, Barcelona FC, Real Madrid, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Manchester City, Premier League, Lionel Messi, Christiano Ronaldo, David Villa, Fernando Torres, Victor Valdes, Iker Casillas, Gianluigi Buffon

Advertise

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates