Monday, September 13, 2010

Debut Pertama Ibra Bersama Milan, Gagal Total

Milan - Zlatan Ibrahimovic melakukan debutnya untuk AC Milan dengan pahit. Mantan bosnya di Inter Milan, Massimo Moratti, tidak bersimpati atas kegagalan bomber internasional Swedia itu. Ibrahimovic langsung menjadi starter dalam partai perdananya bersama Milan hari Sabtu (11/9/2010) lalu melawan tim promosi Cesena di Seri A. Di akhir laga ia harus merasakan kekalahan timnya itu dengan skor 0-2.
Yang lebih memilukan adalah, bintang pinjaman dari Barcelona itu tidak berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan dari titik penalti. Eksekusinya di menit-menit terakhir mengenai mistar gawang.

Beberapa jam sebelumnya Inter juga turun ke lapangan, dan mereka meraih kemenangan setelah bermain seri di pekan pertama. Pasukan La Beneamata unggul 2-1 atas Udinese.

Moratti, yang sempat berharap Ibrahimovic tidak bergabung ke Milan yang notabene rival besar Inter, memberi komentar atas kegagalan eks pemain kesayangannya itu. Buat dia, kegagalan Ibrahimovic melengkapi kegembiraan suporter Nerazzurri di hari itu.

"Dari sebuah sudut pandang tertentu, kemarin adalah hari yang sempurna untuk fans Inter. Tapi tidak buat saya secara pribadi," tukas raja minyak Italia itu lewat situs resmi timnya, Senin (13/9).

"Saya menonton Ibra, dan dia mengenai gawang. Tidak meleset sih, tapi juga tidak masuk," sambungnya.

0 comments:

Post a Comment

Tag

football, basket ball, Klasemen, la liga, Top skor, cappocanieri, liga Itali, capocalistA, liga spanyol, liga Jerman, BundesLiga, liga inggris, sepakbola, olahraga, machester united, Piala Dunia 2010, Jabulani, Striker, Stadion Piala Dunia, sepakbola, striker, centerback, kiper, Barcelona FC, Real Madrid, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Manchester City, Premier League, Lionel Messi, Christiano Ronaldo, David Villa, Fernando Torres, Victor Valdes, Iker Casillas, Gianluigi Buffon

Advertise

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates